Spesifikasi Dan Harga Perdana Samsung Galaxy Note 10.1



Spesifikasi Dan Harga Perdana Samsung Galaxy Note 10.1 [ www.BlogApaAja.com ]Akhirnya, Samsung resmi melepas Galaxy Note 10.1, ke pasar Indonesia. Perangkat berupa komputer tablet ini mengusung ukuran layar 10 inci, lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Note, yang memiliki layar 5 inci.

Samsung Galaxy Note diperkuat prosesor Exynos quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan multi-screen, yaitu menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar.
Tablet ini juga dilengkapi dengan stylus S-pen sebagai sarana menulis tangan dan menggambar pada permukaan layar Galaxy Note 10.1. Stylus itu memiliki tingkat sensitivitas terhadap tekanan sebanyak 1024 tingkat sehingga tebal-tipisnya goresan pena tergantung pada tekanan tangan pengguna.

Tambahan stylus itu, menurut Managing Director Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim, adalah poin kelebihan Samsung Galaxy Note 10.1 dibanding produk-produk sejenis lainnya.
"Jadi, Galaxy Note 10.1 ini bukan hanya bisa dipakai untuk nonton film atau browsing saja. Pengguna juga bisa membuat konten dengan bantuan S-Pen dan aplikasi seperti Photoshop Touch. Interaksinya jadi berjalan dua arah", ujar Kim di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Kamis (30/8).

Untuk harga perdana, Samsung Galaxy Note 10.1 dilepas dengan harga spesial Rp5.959.000 (harga normal Rp6.999.000). Nantinya, Samsung akan berkolaborasi dengan Bank BCA yang memberikan cicilan gratis 1 bulan plus bunga 0 % khusus untuk pemegang kartu kredit BCA. Tak hanya memberikan potongan harga, Samsung Galaxy Note 10.1 juga di bundling dengan simPATI dengan memberikan akses internet gratis selama 6 bulan.

Follow On Twitter