Mau Bepergian Jauh ?? Jangan Lupa Bawa Camilan Sehat Ini !!



Mau Bepergian Jauh ?? Jangan Lupa Bawa Camilan Sehat Ini !! [ www.BlogApaAja.com ]

Tak lengkap rasanya jika bepergian jauh tanpamembawa camilan. Ngemil memang jadi salah satu aktivitas pengusir bosan karenaperjalanan yang terasa jauh dan lama. Yuk pilih-pilih camilan yang enak namuntetap menyehatkan!



Buat bekal di perjalanan, tentunya butuh makananyang praktis. Namun jangan lupa perhatikan camilan yang rendah garam dangula, agar tubuh tetap sehat. Ini dia 4 camilan asyik saat berkendara!

1. Energy Bar



Energy bar

bisa jadi penyelamat perut Anda yang laparsaat di tengah-tengah perjalanan. Pilih energy bar yang tinggi protein danserat, serta rendah kalori. Energy bar punya rasa yang renyah manis, danjuga memberikan cadangan energi buat Anda yang belum sempat makan.

2. Kacang Kulit



Camilan ini jadi andalan banyak orang buatmenemaninya beraktivitas santai. Kacang kulit asyik dimakan saat sedang dalamperjalanan plus harganya yang terjangkau. Membuka kulit kacang bisabantu mengerem keinginan ngemil terlalu banyak. Kandungan nutrisi yang adadalam kacang juga baik untuk kesehatan jantung.

3. Jus Buah



Jika ingin minum yang manis-manis, hindari minumanbersoda dan pilihlah jus buah siap minum. Jangan lupa, teliti dulu berapapersen kadar buah di dalamnya. Umumnya, jus buah mengandung vitamin A dan C,serta serat, potassium, dan lycopene.

4. Yogurt Rendah Kalori



Asyik juga makan yogurt yang lembut dandingin saat bepergian jauh. Yogurt bisa jadi nutrisi yang diperlukansaat sedang di tengah perjalanan. Selain kalsium tinggi, sekotak yogurt jugamengandung protein setara dengan sebutir telur.


Follow On Twitter