Hot!! Festival Vagina Diadakan Di Jepang





Kuil shinto Ooagata di Jepang merayakan musim semi dengan festival unik yang bertemakan kesuburan, tepat pada hari Minggu kedua di bulan Maret.

Menariknya, parade tahunan ini akan dipenuhi oleh para wanita yang membawa simbol Miss V melalui jalan-jalan kota di Inuyama, Jepang. Festival shinto kuno yang juga dikenal dengan sebutan Ososo Matsuri ini secara harfiah diartikan sebagai Festival Vagina.

Jika Anda berkunjung ke kuil shinto Ooagata, Anda juga akan menemukan sebuah batu berbentuk vagina yang disebut Hime Ishi (yang artinya batu vagina suci).

Perayaan tersebut tidak hanya dimaksudkan untuk kesehatan wanita, tetapi juga untuk mensyukuri atas jumlah panen yang melimpah dan segala macam kemakmuran dan kesuburan.

Para warga setempat juga percaya bahwa dengan mengikuti perayaan unik ini, mereka dapat menyembuhkan kemandulan, impotensi, dan menjamin kesuksesan bisnis serta kesuburan di tahun-tahun berikutnya.

Selama parade berlangsung, para wanita akan tampak memakai baju atasan putih yang sewarna dengan penutup kepala mereka yang panjang, dipadu bawahan berwarna merah menyala. Uniknya lagi, para wisatawan juga dapat menemukan beberapa item berbentuk alat genital, baik wanita maupun pria, yang berupa miniatur atau makanan. Barang-barang tersebut umumnya dijual bebas di jalan-jalan kota Inuyama saat perayaan dihelat.

Yuk simak kemeriahan Ososo Matsuri di Jepang!


Follow On Twitter