Di Rutan, Angelina Sondakh Berteman Dengan Jupe



Quote:


Di Rutan, Angelina Sondakh Berteman dengan Jupe




Mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh, kini berteman akrab dengan pendangdut Julia Perez. Keduanya menjadi dekat sejak Jupe, sapaan Julia, masuk ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, 19 Maret 2013. Sedangkan Angie, panggilan Angelina, sudah masuk beberapa bulan, lebih dulu.

Kata Kahfi Siregar, sahabat Angie, kedua perempuan itu terlihat sering berbagi cerita. Keduanya tidaklah menempati sel yang sama. Namun kala terima tamu duduk, mereka berdekatan. Bahkan waktu Kahfi menjenguk Angie pada Kamis, 21 Maret 2013, mantan istri Adjie Massaid itu duduk di sebeelah Jupe. Artis seksi itu tengah menerima tamu, guru spiritualnya. (Baca juga: Kata Angelina Sondakh Soal isu Plesir ke Singapura).

"Ustadnya Jupe juga sempat ngobrol dengan Angie, tapi aku lupa nama ustad itu," kata Kahfi di BlackBerry Messanger, Senin, 25 Maret 2013.

Selama dalam bui, Angie terlihat lebih dekat dengan agama. Selain sudah memakai jilbab, ia tak pernah meninggalkan ibadah. Bahkan ketika terdengar azan asar, Angie langsung mengajak Jupe ke mesjid. "Angie ajak Jupe salat asar berjamaah di mesjid Rutan," kata Kahfi. "Mereka berjalan ke mesjid dan asar bareng napi lain."

Angie mendekam di sel setelah hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, menjatuhi hukuman 4,5 tahun penjara. Dia juga didenda Rp 250 juta atau diganti dengan 6 bulan kurungan karena terbukti bersalah dalam kasus dugaan suap Wisma Atlet. Sementara Jupe disel karena kasus penganiayaan terhadap Dewi Perssik ketika syuting sebuah film.........


Senasib sepenanggungan ya, mbak????


Follow On Twitter